Auto Draft

Terdapat juga beberapa variasi lain dari nama Balqis ini seperti Bilqis, Balkis, ataupun Balqiis. Aplikasi Baby Names by Nametrix ini punya koleksi nama yang terbilang lengkap, dari A sampai Z. Nama-nama tersebut juga dapat dicari berdasarkan jenis kelamin, di daerah mana dan kapan nama tersebut banyak digunakan, atau seberapa populer namanya. Your Name Facts adalah aplikasi yang dapat menghasilkan fakta atau arti nama Anda. Seperti tertulis dalam deskripsinya, motif dari aplikasi ini hanya untuk membuat orang tersenyum. respect55.co orang tua selalu menginginkan yang terbaik untuk anaknya, termasuk dalam urusan nama yang sangat penting ini.
Selain itu, Prenagen.com juga menyediakan fitur untuk memantau perkembangan janin selama kehamilan. Carinamabayiku.com merupakan situs cari nama bayi yang hadir dengan antarmuka menyenangkan. Lewat situs ini, kamu bisa mencari nama berdasarkan jenis kelamin, karakter, cita-cita, selera fesyen, minat, dan bakat. Memilih atau membuat nama bayi terkadang menjadi sesuatu yang tidak mudah. Ketika orang tua mencari suatu nama untuk diberikan kepada bayinya, motivasinya bisa beraneka macam.
Nama untuk bayi laki-laki ini memiliki arti bahwa ia akan tumbuh menjadi sosok dengan banyak ilmu atau cerdas. Ia juga memiliki semangat dan tekad kuat untuk mencapai tujuannya. Arti nama anak perempuan yang indah untuk disematkan pada sang buah hati. Berbeda dari yang lain, Kamuskata.com adalah situs sederhana untuk mencari arti suatu kata atau cek arti nama. Cara penggunaannya cukup mudah, cukup masukkan nama yang ingin dicari di kolom mesin pencarian, lalu tekan tombol cari.
Hal ini yang menyemangati anak bersikap sesuai dengan arti namanya. Namly adalah aplikasi arti nama yang minimalis, tapi fiturnya modern. Anda akan menemukan daftar nama dalam bentuk list, atau bahkan flashcard. Uniknya, daftar nama dengan flashcard ini dilengkapi audio yang memuat cara penyebutan nama.
Wajar jika banyak orang yang penasaran dengan arti nama sendiri. Saat ini, banyak cara untuk cek arti nama dan sifat dengan mudah. Untuk mengetahui arti nama yang tepat, Anda hanya perlu mencari nama Islami di kolom yang sudah disediakan.
Beberapa di antaranya adalah mendapat predikat RS sayang bayi, terakreditasi 16 bidang, serta penghargaan sayang ibu dan bayi terbaik di DKI Jakarta. Kamu akan diajak untuk memilih pilihan berupa jenis kelamin dan menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar seperti apa karakteristik anak yang diharapkan. Situs akan merekomendasikan nama yang paling cocok dengan karakteristik yang diberikan.
Orang tua yang memberi nama anak laki-laki mereka dengan nama ini berharap ia akan tumbuh menjadi laki-laki baik hati. Kebaikan yang dimilikinya kelak dapat menjadi penolong bagi banyak orang, sehingga ia mendapat kemuliaan. Anak laki-laki yang memiliki nama Osman Hafiz Naufal diharapkan dapat menjadi sosok penghafal Al-Quran yang pandai bersukur. Selain itu, nama Naufal diharapkan menjadi doa agar ia tumbuh menjadi laki-laki rupawan.
Tetapi, jika Moms atau Dads masih merasa bingung bila kata-kata yang dirasa tak cocok, coba mengambil inspirasi kata dari bahasa asing. Tidak hanya memiliki kesan yang modern, tetapi nama Si Kecil juga memiliki ciri khasnya sendiri. Berasal dari bahasa Persia, artinya memiliki pengetahuan dan kebijaksanaan. Dari bahasa Sansekerta, sebutan lain dari Dewi, perempuan yang cantik. Nama bayi laki-laki bernuansa Islam dan artinya ini berasal dari Al-Qur’an, bahasa Arab, dan tokoh-tokoh berpengaruh dalam Islam. Jahanara artinya seorang wanita kuat yang dimaksudkan untuk menguasai dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *